Sabtu, 29 November 2014

5 Tips Sukses Peluang usaha sampingan di musim hujan Modal kecil Untung Segudang

Pluang usaha
 Peluang usaha sampingan di musim hujan , kita akan memasuki musim Hulan . Bahkan di beberapa daerah mungkin sudah ada yang mulai hujan dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia . Indonesia hanya memiliki dua musim , musim panas dan musim dingin , dapat digunakan untuk beberapa orang untuk menuai rejeki musiman . Ya musim hujan fenomena dapat digunakan untuk mendapatkan rejeki yang hasilnya cukup memuaskan . Jika Anda menjalankan ulet dan gigih semua karir bisnis , maka jangan buang musim hujan mendatang .

Beberapa tips  Pluang usaha sampingan di musim hujan



Beberapa orang merasa kesal dengan musim hujan karena banjir rumahnya pengadilan lutut orang dewasa , bahkan rumahnya hampir tenggelam karena hujan lebat tak kunjung reda . Ketika musim hujan dimulai hampir seluruh wilayah di Indonesia banjir , tidak hanya banjir besar di Jakarta , namun seluruh kota di Indonesia mengalami . Di sini kita tidak ingin membahas banjir yang meninggalkan duka dan kesedihan , tapi membuka pikiran Anda bahwa musim hujan tidak selalu identik dengan banjir , bagi sebagian orang bisa menjadi berkat .

Berikut adalah beberapa sideline di musim hujan

1. Menjual alat perlengkapan hujan

Payung , jas hujan , sepatu adalah peralatan yang dibutuhkan oleh semua orang ketika musim hujan tiba . Ingin pergi bekerja , pergi ke sekolah pagi hari saat hujan datang , mereka akan mengenakan jas hujan , sepatu bot untuk menghindari pakaian basah kuyup karena hujan percikan . Permintaan untuk peralatan yang perlengkapan hujan yang sangat tinggi ketika hujan mulai turun setiap hari , hampir semua orang atau sebagian besar akan membeli peralatan baru ketika musim hujan datang .

2. Jual jagung bakar
Beberapa orang mengatakan bahwa musim hujan sama saja dengan musim jagung bakar , mengapa tidak ? karena di musim hujan cuaca sangat dingin , semua orang ingin merasakan kehangatan . Salah satu cara adalah dengan makan hot - hot , jagung bakar misalnya . Untuk memulai bisnis menjual jagung bakar sebenarnya cukup mudah , uang yang dihabiskan untuk modal cukup sedikit .

Peralatan harus dimiliki oleh penjual tangan penggemar jagung , arang untuk membakar jagung ( bisa menggunakan bor oven kompor ) , baku jagung , margarin , saus tomat / saus untuk topping .

3. Bisnis Laundry
Saat hujan , suasana alami berawan segera disergap di daerah yang mengalami hujan . Bagi beberapa orang ini bisa menjadi masalah , terutama untuk mengeringkan pakaian . Banyak orang yang malas untuk mencuci pakaian mereka ketika hujan datang , mereka lebih memilih untuk mencuci pakaian atau laundry

4. Penjualan makanan dan minuman untuk tetap hangat

Apa makanan dan minuman penghangat tubuh ? tentu saja makanan dan minuman agar tetap hangat saat musim hujan yang dingin datang . Makanan dan minuman penghangat contoh rebus mie , nasi goreng , bajigur , teh , jahe dll . Tentu saja makanan dan minuman yang dijual diburu ketika hujan datang . Untuk membuka bisnis makanan , Anda tidak perlu banyak modal , memberikan ruang yang cukup untuk menjadi warung sedikit lebih lebar atau toko-toko serta modal untuk membeli bahan baku untuk pembuatan mie rebus , nasi goreng , bajigur , teh dan sebagainya .

5. Jual durian dan rambutan
Durian dan rambutan adalah buah yang biasa kita temui saat musim hujan , karena musim panen durian dan rambutan . Tidak ada salahnya mencoba untuk menjual durian dan rambutan , tetapi juga bisnis musiman yang tidak akan menjadi bisnis selamanya . Biasanya buah ini penjual agen untuk membeli buah - atau bisa mengulak menjadi beberapa daerah yang dikenal untuk menghasilkan durian atau rambutan .

Itu lima peluang bisnis sampingan di musim hujan Anda dapat mencoba ketika musim hujan tiba . Ada pepatah , payun siap sebelum hujan tiba . Berarti untuk mempersiapkan hati-hati ketika merencanakan sesuatu sehingga hasil kami dapat dimaksimalkan dalam usaha sampingan di musim hujan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar